Viral Mobil Plat Merah Bahayakan Pengendara di Jalan

MAKASSAR - Salah seorang pengendara di Jalan Metro Tanjung Bunga kota Makassar pada Minggu (1/1/2023) mengeluhkan adanya mobil berplat merah yang membahayakan dirinya.


Dikutip fajar.co.id dari unggahan akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat sebuah mobil Avanza berplat merah dengan nomor Polisi DD 7 C memiliki lampu yang sangat silau dibagikan belakang.

"Mobil berplat merah ini membahayakan pengendara di belakangnya. Karena memasang lampu yang sangat silau. Lokasi Tanjung Bunga Makassar (01/01)," tertulis pada unggahan tersebut.

Netizen yang juga merasa jengkel setengah mati melihat lampu mobil tersebut, melampiaskan kekesalannya di kolom komentar.

"Adoh pelat merah lagi… usut tuntas," ujar akun @lambe_turah_makassar.

"Seharusnya aparat lalu lintas jangan hanya razia knalpot,itu tuhhh berisiko juga bagi yg lain," ucap @andiadeirawan78.

Salah seorang netizen mengaku dengan melihat plat mobil tersebut, dikatakan olehnya bahwa mobil tersebut merupakan mobil dengan kode kabupaten Takalar.

"Kode akhir C, Takalar??," ujar akun @arham_isnan.

Bukan hanya satu komentar yang menjurus ke kode plat pada mobil tersebut. Hampir rata-rata mengatakan, itu merupakan kode kabupaten Takalar.

"Kalau C itu brarti pejabat daerah Takalar," ujar akun @awi.asfa.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi yang didapatkan terkait mobil tersebut. Baik itu dari pihak Kepolisian maupun pengendaranya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel