Prajurit Yonif 7 Marinir Laksanakan Lari Gembira 5 Km

PESAWARAN – Dalam Rangka menjaga kebugaran fisik dan stamina serta meningkatkan imunitas tubuh Prajurit Yonif 7 Marinir laksanakan lari gembira 5 Km. Batu Menyan, Teluk Pandan, Pesawaran. Rabu (30/01/2022).



Berbagai upaya terus dilakukan oleh prajurit “Elang Samudera” Yonif 7 Marinir dalam meningkatkan daya tahan tubuh untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina serta meningkatkan imunitas tubuh, salah satunya dengan melaksanakan olahraga lari sejauh 5 Km.

Kegiatan ini diawali dengan Apel pagi yang di ikuti seluruh anggota Batalyon Infanteri 7 Marinir dan dilanjutkan dengan melaksanakan peregangan, kemudian prajurit Elang Samudera melaksanakan lari sejauh 5 Km. Kegiatan diakhiri dengan melaksanakan olahraga gembira.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M. Tr.Opsla. menyampaikan “bahwa kesiapan fisik dan stamina yang prima, merupakan syarat mutlak setiap prajurit sebagai modal utama prajurit dalam menjalankan tugas dan kewajibannya secara maksimal”.

“Inti dalam melaksanakan kegiatan adalah semangat tanpa adanya semangat semua kegiatan tidak akan berjalan dengan apa yg sudah di rencanakan. Karena semangat dapat mengalahkan segala rintangan yang menghadang kita” ujar Danyonif 7 Marinir.

Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Prajurit Brigif 4 Marinir/BS Menegaskan Menjadi seorang prajurit harus mempunyai fisik yang kuat dan tubuh yang sehat, Kegiatan ini merupakan implementasi dari penekanan KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Mtr. Opsla tentang tingkatkan Kesiapan Oprasional alutsista dan satuan oprasi , diikuti dengan kemampuan (Kapabilitas) dalam Menjawab tugas tugas bersifat multi dimensi. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel