Portal Milik Dinas PUPR Tubaba Porak Poranda Oleh Oknum yang Tidak Bertanggung Jawab

Tulang Bawang Barat,- Portal yang di kerjakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Tulang Bawang Barat di Tiyuh Mulyo Sari Kecamatan Gunung Agung beberapa waktu yang lalu Roboh porak poranda diduga oleh Oknum Mobil yang bermuatan melebihi Tonase dan disengaja.



Hal tersebut Disampaikan oleh salah satu Warga Tiyuh Mulya Sari yang enggan disebut Namanya, bahwa pada pukul 3:00 Wib mereka melintas di jalan tersebut melihat Portal yang baru di buat sudah Roboh. Jum’at (20/1/2022)

“Ia Mas pada saat kami melintas dijalan ini sekita Pukul 03:00 Wib, kami sudah melihat Portal ini sudah roboh. Bahkan anehnya ko coran semenya sudah tabur”. Terangnya

Warga Tiyuh Mulyo Sari pun berharap agar oknum tersebut bisa mempertanggung jawabkan perbuatanya dan Portal tersebut bisa diperbaiki lagi.

“Kami berharap Kepada Pihak Dinas terkait agar bisa bertindak tegas agar perbuatan seperti ini tidak terjadi lagi karena hal seperti ini sering terjadi mas, kami juga berharap agar Portal ini bisa di perbaiki lagi apabila tidak di perbaiki maka jalan ini tidak akan bertahan lama”. Harapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel