Pidato Prabowo Peresmian Kantor Pemenangan Presiden "Mengamalkan Nilai Luhur Bangsa"





Oleh Prabowo Subianto



Bismilahirahmanirahim

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera bagi kita semua

Shalom

Om swastyastu

Namo buddhaya


Alhamdulillah hari ini kami meresmikan kantor badan pemenang presiden, yang saya baru diberitakan tadi malam. Karena lazimnya badan pemenangan pemilu, tapi Gerindra membentuk badan pemenangan presiden. Ini bentuk inovasi dan kreativitas yang positif.

Di sini saya ingin gariskan dengan seksama, bahwa negara sebesar Indonesia membutuhkan kerja sama dari kekuatan-kekuatan politik bersama dalam membangun bangsa, dalam mewujudkan nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila, UUD 1945. Untuk itu Partai Gerindra menghormati semua partai politik yang ada di Indonesia, Gerindra siap bekerja sama dengan siapapun asalkan, dengan catatan bekerja untuk kepentingan bangsa, negara dan rakyat.


Sebab filosofi partai politik adalah wujud dari kedaulatan rakyat, wujud dari kehendak rakyat. Jadi jika kita paham akan hal itu, artinya apa yang kita lakukan adalah sebagai bentuk pengabdian kepada rakyat. Gunakan sumber daya yang kita punya, kecerdasan, kekuasaan dan kekuatan untuk memberikan manfaat kepada rakyat.


Pesan saya kepada seluruh kader Partai Gerindra, sebagai pimpinan partai ini, saya minta Gerindra untuk selalu berjuang di atas jalan yang benar. Gerindra harus selalu membela kebenaran, keadilan dan kejujuran. Gerindra harus selalu membela rakyat miskin, lemah dan tertindas, menempatkan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi dan golongan. Gerindra harus selalu rendah hati, bukan rendah diri. Inilah nilai luhur nenek moyang bangsa kita, yang harus diamalkan selalu oleh seluruh kader partai. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel