Mirzani Djausal Terima Kunjungan Tim Betik Music Studio.

Bandarlampung, - Yayasan Betik Sasana Budaya Indonesia berkunjung menemui tokoh muda Lampung yakni H. Rahmat Mirzani Djausal, ST., MM. Dalam kunjungannya tim Betik Sasana Budaya Indonesia disambut hangat oleh H. RAHMAT MIRZANI DJAUSAL, ST., MM sendiri dan staff.



Kunjungan tersebut merupakan agenda silaturahmi serta memohon doa restu terkait program kerja Betik Music Studio, salah satunya persiapan mengikuti ajang 12th Bali International Choir Festival yang diadakan oleh Bandung Choral Society pada tanggal 25-29 Juli 2023 bertempat di Bali.

Menindaklanjuti hal tersebut, Rayza Aldira selaku Direktur Musik dan Artistik Betik Music Studio menjelaskan, “Kedatangan kami guna meminta doa restu sekaligus silaturami yang mana dalam hal ini beliau adalah salah satu tokoh yang sangat mengapresiasi kegiatan kami di Provinsi Lampung.


"Semoga silahturami ini selalu terjalin dan dapat bersinergi dalam menyokong, mendukung dan memberlangsungkan setiap program-program yang kami adakan." ungkapnya. Kamis (12/1/22)

Lanjutnya, Betik Music Studio merupakan afiliasi program Yayasan Betik Sasana Budaya Indonesia yang selama ini telah berhasil membawa nama baik Provinsi Lampung dalam ajang kompetisi internasional. Dalam kurun waktu 2 (dua) tahun 4 (empat) bulan melalui program paduan suara yang dihadirkan yaitu BETIK YOUTH SINGERS telah menyumbang 3 (tiga) Medali Emas dan BETIK CHILDREN‘S CHOIR menyumbang 1 (satu) Medali Emas. Total keseluruhnya yaitu 4 (empat) Medali Emas. Hal ini merupakan pencapaian yang sangat baik mengingat usia program tersebut terbilang sangat muda. Pada tahun 2021 Partisipasi BETIK YOUTH SINGERS di ajang “4th World Virtual Choir Festival 2021” dan “10th Bali International Choir Festival Online Edition” berhasil mencetak masing-masing 1 (satu) Medali Emas dan sungguh luar biasa, ini pengalaman pertama kali ikut di ajang berbasis internasional dan dapat menorehkan hasil yang membanggakan. Seluruh peserta yang turut berpartisipasi tergabung dari 18 Negara. Tahun 2022 Pada acara “11th Bali International Choir Festival 2022” BETIK YOUTH SINGERS dan BETIK CHILDREN’S CHOIR mencetak masing-masing 1 (satu) Medali Emas. Demikian jumlah medali terkumpul, skor akhir medali pada kompetisi di tahun 2022 di dapat oleh BETIK YOUTH SINGERS sebesar 84,65 dan melenggangkan BETIK YOUTH SINGERS ke tahap kategori Championsip di pagelaran berikutnya “12th Bali International Choir Festival 2023”.

Dilokasi H. RAHMAT MIRZANI DJAUSAL, ST., MM. Selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi II dari Fraksi Gerindra mengatakan, Betik salah satu menurut kita organisasi yang positif bisa menjadi tempat kaum muda, yang memiliki kontribusi yang luas bisa.

"Betik adalah organisasi yang baru, dalam ini juga diharapkan untuk berbagi pihak diharapkan mampu menyupport atau memfasilitasi Betik ini sendiri, karena di betik ini para kaum muda bisa menujukkan bakatnya di bidang seni musik, apalagi gerakan Betik untuk saat ini luar biasa, mampu mengharumkan nama baik Provinsi Lampung, " pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel