Kader Gerindra Diminta Pasang Spanduk Bergambar Prabowo di Daerah

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta agar para kader di daerah mengibarkan spanduk dan bendera bergambar Prabowo Subianto di kampung-kampung hingga di gang. Hal ini demi meraih dukungan masyarakat terhadap Ketua Umum Partai Gerindra itu di Pemilu 2024 mendatang.



Saya minta dengan hormat kepada pengurus ranting dan anak ranting, PAC, DPC, anggota DPRD kota dan provinsi serta pengurus sayap partai, mulai hari ini kibarkan bendera, spanduk-spanduk di kampung-kampung, di gang-gang desa mu, menjadikan Prabowo presiden, Gerindra menang 2024," kata Muzani melalui keterangan tertulis, Sabtu (14/1/2023).

Saat ini, Gerindra telah menjadi partai kedua yang memperoleh suara terbanyak di Pemilu 2019 lalu. Ia pun menegaskan bahwa para kader tidak boleh puas dengan hal tersebut demi memenangkan Prabowo di pilpres mendatang.

Sindiran Prabowo Dinilai Kode Keras untuk Sandiaga Tak Main Dua Kaki Menurut dia, kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 akan meneguhkan komitmen untuk membela kelompok lemah dan masyarakat miskin. "Komitmen Pak Prabowo untuk membela kaum lemah membantu rakyat tidak perlu diragukan. Sepanjang karirnya dia gunakan untuk membela rakyat, bangsa, dan negara. Dan pengabdian kepada rakyat terus beliau lakukan setelah pensiun dari militer," ujarnya

Ia mengklaim, bila Prabowo diberi kesempatan memimpin, Indonesia akan menjadi bangsa yang kuat dan berdiri di atas kakinya sendiri

Kalau beliau jadi Presiden, ini lah yang akan beliau lakukan. Beliau selalu ingin mengabdi untuk rakyat, bahkan di usia yang tidak muda lagi beliau ingin tetap memperjuangkan rakyat miskin, pengangguran, dan orang-orang yang terpinggirkan," jelas Muzani. "Untuk menentukan itu semua, maka yang diperlukan adalah kekuasaan. Kami berharap pada 14 Februari 2024 akan menjadi garis perubahan penting bagi masa depan Indonesia dengan menjadikan Prabowo sebagai Presiden," sambung dia.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel