Jelang Pemilu 2024, PC PIRA Lamsel Siap Menangkan Partai Gerindra, Prabowo Presiden

LAMPUNG SELATAN – Pengurus Cabang (PC) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Lampung Selatan (Lamsel) bertekad untuk mewujudkan harapan Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo dan Gerindra pada pemilu 2024 mendatang.



Hal itu dinyatakan langsung oleh Ketua PC Pira Lamsel Yuti Ramayanti, usai acara pengukuhan pengurus PC dan Sayap Partai Gerindra di Aula Negeri Baru Resort Kalianda, Selasa (10/1/2023).

“PIRA Lamsel sejak awal selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Partai Gerindra dan Rakyat khususnya,” ujar Yuti Ramayanti saat diwawancarai media ini.

Selain itu, Yuti Ramayanti juga mengatakan, PIRA juga memiliki komitmen untuk memberdayakan perempuan-perempuan yang ada di Tanah Air Indonesia Raya, Terkhusus di Lampung Selatan, mewujudkan cita-cita masyarakat Lamsel yang makmur dan sejahtera.

“Kami (PIRA) tentunya akan berusaha keras untuk mensejahterakan masyarakat Lamsel, dengan kekompakan, kebersamaan kita semua hal itu akan terwujud,” Imbuhnya.

Demi mewujudkan cita-cita bersama, Yuti Ramayanti bertekad dibawah kepemimpinannya, PIRA mampu untuk bekerja keras, berusaha dengan kuat, untuk menjadikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden dan tentunya kemenangan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 nanti.

“Untuk itu, PIRA akan Bejuang, Berusaha dengan kuat demi Kejayaan Partai Gerindra, Pak Prabowo Presiden, Gerindra Menang, masyarakat makmur sejahtera,” pungkas Yuti.

Post a Comment

Previous Post Next Post