Hadapi Pemilu 2024, Gerindra dan PKB Resmikan Sekretariat Bersama, Bakal Ada Parpol Lain Gabung

JAKARTA -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meresmikan Sekretariat Bersama Partai Gerindra dan PKB di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023). Peresmian Sekber menjadi bukti keseriusan koalisi Partai Gerindra dan PKB. Nantinya, Sekber ini akan menjadi pusat kegiatan dan rapat koalisi.



Prabowo Subianto mengatakan bahwa peresmian sekber ini untuk menyongsong Pemilu 2024. Menurutnya peresmian Sekber sebagai bukti bahwa koalisi PKB-Gerindra solid dan optimis menang. Dia juga optimistis bahwa Sekber dan koalisi ini nantinya tidak akan hanya berisi dua parpol namun akan segera bertambah dengan parpol-parpol lain.

Terkait hal ini, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani memberikan bocoran soal partai politik yang bakal bergabung dengan Koalisi Gerindra-PKB untuk hadapi Pilpres 2024. Dia menyebut, parpol yang sedang dijajaki untuk bergabung yakni parpol yang berada di Parlermen Senayan.

"Ya partai yang komunikasi makin intens dengan kami ya partai Senayan lah partai yang ada di Senayan," kata Muzani ditemui Suara.com (jaringan media Lampungpro.co), usai cara peresmian Sekber Koalisi di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Namun Muzani enggan membeberkan secara spesifik partai politik yang sedang dijajaki untuk bergabung tersebut. Dia hanya menegaskan, jika komunikasi penjajakan berlangsung intens. "Hehe ya komunikasinya makin bagus makin intens ya mudah-mudahan dalam waktu-waktu mendatang bisa lebih intens," ungkapnya.

Sementara itu, ketika ditanya soal kemungkinan PDIP yang bakal bergabung dengan koalisinya, Muzani hanya menjawab diplomatis. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel