Buntut tewasnya salah satu warga Bumi Agung Pabrik PT AKG Habis dibakar Masa.

Masyarakat Bumi Agung Bahuga dan sekitarnya marah akibat salah warganya bernama Ansori di tembak mati oleh Oknum Anggota Personil Polda Lampung yang bertugas pengamanan di PT Adi Jaya Gemilang perusahan sawit.



Menurut salah satu warga menyatakan Ansori yang meninggal malam hari karena memdapatkan 2 tembakan dari senjata laras panjang di tuduh oleh Pengamanan perusahaan Oknum Anggota Personil Polda Lampung mencuri buah kelapa sawit milik perusahaan .

Ansori sendiri sehati-hari bekerja sebagai supir di lapak sawit si kampung Bumi Agung Bahuga , menjadi korban keganasan Oknum Anggota Personil Polda Lampung dengan menakai senjata laras panjang.

Warga merasa tidak terima atas kematian Ansori langsung melakukan pencarian Oknum Anggota Personil Anggota Polda Lamoung yang telah membunuh secara arogam .
Sekita Pukul 23.00-24.00 Wib. (Minggu Malam 29/1) Karena tidak mendapatkan keterangan dan okmum yang menembak warga menumpahkan kekesalannya dengan membakar fasilitas milik PT Adi Jaya Gemilang .

Berbagai fasilitas gedung dan kendaraan jadi sasaran pembakaran warga yang merasa kecewa atas tindakan okmum Anggota Personil Polda Lampung yang brutal menembak Ansori.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari pihak Perusahaan dan Polres Way Kanan.

Post a Comment

Previous Post Next Post