ASN Pemkab Pringsewu yang Hilang Ditemukan Bengong Duduk di Tepi Jalan di Jakarta

Pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pringsewu I Gede Made Adi Rinata yang hilang ditemukan sedang bengong duduk di tepi jalan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2023), pukul 14.00 WIB.


Pada hari hilangnya, I Gede Made Adi Rinata dalam perjalanan pulang naik sepeda motor menuju rumahnya untuk merayakan Hari Raya Galungan di kampungnya, Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah, awal Januari 2023.

Selama tiga pekan hilang ternyata dirinya ngontrak di Jalan Melati 3 RT 001.16 Nomor 35B Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta.

I Made Suarjaya, anggota DPRD Lampung yang juga keluarga ASN tersebut mengatakan saat ditemukan bersama sepeda motornya I Gede Made Adi Rinata sedikit lupa-lupa ingat.

Bahkan ketika dipeluk, pandanganya kosong. "Terima kasih untuk masyakarat Lampung, Polres Lampung Tengah dan Polda Banten yang ikut memfasilitasi pencarian Gede," kata Made Suarjaya.

Di balik hilangnya I Made Suarjaya, dalam perjalanan pulang itu, ada seorang pria usia 40-an tahun yang minta tumpangan di Wates Bekri pada pukul 16.00 WIB. Sejak ditumpangi itu, korban lupa ingatan dan tahu-tahu sudah berada di Jakarta.

Kasatreskrim Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas mengatakan menghilangnya PNS asal Seputihraman itu tidak ada unsur kriminalitas karena semua barang tidak ada yang hilangnya. 'Motor, HP, dompet semuanya masih utuh," ujarnya

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel