2 Orang Terluka, ODGJ Sekitar Jalan Imam Bonjol Lempari Orang-Orang dengan Batu

Bandar Lampung - Orang Dalam Gangguan Jiwa(ODGJ) cukup meresahkan warga karena trlah menelan korban sebanyak 2 orang terluka akibat dilempar batu di sekitar Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung. Kamis (12/1/23).

Salah satu warga Langkapura mengatakan kejadian ini terjadi di pinggir jalan atau sekitar pasar tadi siang dan sudah banyak korban semua korban terkena lemparan batu dilarikan ke Puskesmas terdekat.

“Saya minta tolonglah pada petugas dari dinas terkait seperti Rumah Sakit Jiwa, Koramil atau Polsek dan satuan Pol PP Kota Bandar Lampung menindaklanjuti sebelum banyak lagi korban pelemparan batu berikutnya”. katanya.

Warga tersebut juga mengatakan ODGJ tersebut tak segan melemparkan batu pada kendaraan atau pejalan kaki.

“Iya, soalnya dia (ODGJ.red) utu suka nimpuk orang pake batu sama orang yang lewat, takutnya anak- anak juga jadi korbannya” harapnya.

Seperti yang dialami salah satu korban dari pelemparan batu oleh ODGJ tersebut adalah seorang pria yang beralamat di gedong tataan kabupaten pesawaran.

Kejadian ini bermula ketika dia sedang mengendarai sepeda motor nya dari arah jalan imam bonjol menuju langkapura.

Tiba tiba Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) tersebut melemparkan batu yang ukuranya cukup lumayan besar sehingga tepat mengenai di dagu dan mengalami luka robek sehingga sempat di larikan ke puskesmas terdekat. Rabu (11/01/2023).

Masih di lokasi yang sama kejadian semula juga di alami oleh seorang wanita paruh baya,pelemparan batu itu juga mengenai wajah dan kepala wanita tersebut ketika dari rumah hendak menuju ke pasar Gintung.

Dalam satu hari ini pelemparan batu yang di lakukan oleh ODGJ tersebut sudah dua kali.

“Karena hampir setiap orang yang lewat itu di depan mata ODGJ tersebut di lempari batu sehingga mengenai wajah dan kepala”, jelas nya.(zld)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel