115 PPK se Kabupaten Lampung Utara, resmi di lantik Komisi Pemilihan Umum

Lampung Utara, - 115 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Lampung Utara, resmi di lantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) di GOR Sukung Kotabumi, 4 Januari 2023.


Pelantikan ini dilakukan atas hasil dari proses penjaringan, tes CAT, pemilihan dan penetapan yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh KPU setempat.

Diharapkan, pada pelaksanaan tahapan nanti para PPK dapat menjalankan amanat sesuai undangan undangan yang berlaku, Sebagaimana tertuang dalam Undang Undang nomor 7 tahun 2017 tentang Peraturan KPU.

"Saya tidak akan segan segan terhadap PPK, akan saya evaluasi. Jangan sampai nanti tidak dijalankan (amanat Undangan Undang) dengan sepenuh hati dan tidak baik. Apa yang sudah di amanahkan dalam Undang undangan wajib di jalankan." Jelas Aprizal Ria.SE, Ketua KPU Lampung Utara, dalam sambutannya, Rabu 4 Januari 2023.

Aprizal menghimbau, agar PPK dapat berkoordinasi yang baik dengan seluruh Camat di wilayah kerja masig masing. Hal itu dilakukan agar tercipta sinergi pada pelaksanaan tahapan tahapan.

"Saya tidak mau dengar keluhan baik dari masyarakat, bapak ibu sekalian atau camat. Satu hal pesan saya kepada PPK, hari ini mesti bergenggam erat, jangan sampai satu tidak mengeratkan jarinya. Ini menganggu kerja dan tahapan." Ucapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo mengucapkan selamat kepada PPK terlatik. Kemudian dapat pula menjaga kondusifitas diantara keberagaman di wilayah kerja masing masing.

"Selamat kepada PPK, tetap jaga kerukunan, kedamaian pada tahapan hingga Pemilu serentak tahun 2024 mendatang." Ucap Bupati.

Tampak hadir saat itu, Jajaran Bawaslu, KPU, Ketua DPRD, Kapolres, Pihak Kejari, Kodim 0412, para Camat se Lampung Utara.


(Palay)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel