Wali Kota Bandar Lampung Serahkan Insentif Pamong Kelurahan, Marbot, dan Listrik Masjid

BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana hari ini menyerahkan insentif pamong kelurahan seperti RT, Kepala Lingkungan, Linmas, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas. Selain memberikan insentif pamong kelurahan Wali Kota juga menyerah bantuan untuk marbot dan biaya listrik masjid se Kecamatan di Bandar Lampung.




Eva Dwiana mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung sudah menganggarkan dana hibah untuk marbot dan masjid sebesar Rp10 Miliar lebih. "Kita berikan kepada 706 Masjid di Kota Bandar Lampung. Selain itu, juga untuk marbot masjid yang bersih-bersih kita berikan insentif," ucap Wali Kota, Jumat (23/12/2022).

"Hal ini tidak lain sebagai bentuk perhatian pemerintah Kota kepada masyarakat seperti pamong kelurahan dan pengurus masjid. Sudah kita anggarkan juga untuk tahun 2023 insentifnya selama 12 bulan," kata Bunda Eva sapaan akrabnya.

Bunda berharap, ke depannya anggaran dari Pemerintah Kota Bandar Lampung semakin membaik. "Pendapat Asli Daerah (PAD) 2023 Kita Bandar Lampung dapat membaik dan tak ada lagi tunggakan. Bunda minta doanya agar PAD membaik," ujar Wali Kota. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel