Temu Akrab Bersama Awak Media, Dandim 0410/KBL : Bersenergi Bersama Bangun Kemajuan Kota Bandarlampung

Bandarlampung — Dandim 0410 Kota Bandarlampung Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel, M.M.D.S., melakukan temu akrab bersama awak media di Makodim 0410 Kota Bandarlampung, Sabtu (17/12).


Dalam sambutannya Letkol Arm Tri Arto Subagio mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

"Disini kita berkumpul guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita semua ," ungkapnya.

Letkol Arm Tri Arto Subagio yang lahir Lahir di Biak Numfor, Papua itu mengajak semua pihak berisnergi untuk sama-sama membangun saling mendukung dan mensupport kemajuan di Kota Bandarlampung.

"Disini kita semua sama-sama saling bahu membahu untuk mensuport kemajuan Kota Bandarlampung yang kita cintai ini," ungkapnya.

Ia mengatakan ada beberapa program berdasarkan arahan Kepala staf Angkatan Darat (Kasad) seperti program Babinsa masuk dapur yang melihat secara langsung ke dapur masyarakat untuk membantu dalam kegiatan sosial.

"Mari kita jalin kerjasama guna membantu kesulitan masyarakat," sambungnya.

Selain itu, nilai-nilai luhur Pancasila harus kita tumbuhkan untuk memotivasi semangat generasi muda, menumbuhkan semangat ideologi Pancasila.

"Harus tetap kita jaga kita pelihara nilai nilai luhur Pancasila dan toleransi dan kerukunan antar warga masyarakat," terangnya.

Ia juga berpesan untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Jangan mudah terprovokasi apalagi terkait agama, kita duduk bersama untuk membangun kota Bandarlampung lebih baik kedepan," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel