PENJELASAN : Bahwa Deddy Corbuzier Tidak Akan Ambil Gaji dan Tunjangan Letkol Tituler

Deddy Corbuzier secara resmi baru saja diberi gelar Letnan Kolonel (Letkol) Tituler Angkatan Darat. Namun, dirinya diketahui tidak menerima gaji dan tunjangan yang diberikan dari gelarnya tersebut. Hal tersebut diungkapkan Deddy Corbuzier melalui akun Instagramnya perihal dirinya yang mengungkapkan bahwa gaji dan tunjangan dari gelar sebagai Letnan Kolonel (Letkol) Tituler Angkatan Darat tidak akan diterimanya.



Dengan pangkat Letkol Tituler TNI Angkatan Darat yang didapatkannya, Deddy Corbuzier mendapatkan hak berupa gaji dan tunjangan layaknya seorang anggota TNI seperti pada umumnya. Namun, pria berusia 45 tahun itu menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengambil gaji dan tunjangan yang didapatkannya itu meskipun itu adalah hak yang dimilikinya sebagai Letkol Tituler TNI AD.

“Just to confirm (hanya ingin mengonfirmasi), saya tidak akan mengambil gaji dan tunjangan apapun,” tulis Deddy Corbuzier melalui Instagram Story-nya @mastercorbuzier yang dikutip VIVA pada Rabu, 14 Desember 2022. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel