Pemkot Bandar Lampung Gelar Upacara Hari Bela Negara Ke 74 Tahun

Bandar Lampung, - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar upacara hari Bela Negara ke 74 Tahun 2022, di Lingkungan Pemkot Bandar Lampung, Senin (19/12/2022).


Upacara Hari Bela Negara ke 74 Tahun 2022 mengambil Tema “Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku”, dan dipimpin langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana selaku Inspektur Upacara.

Pada kesempatan itu, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengajak seluruh Pegawai ASN untuk menjaga kekompakan dan menjalankan tugas nya berdasarkan tupoksi masing-masing.

“Untuk semua PNS mari bekerja melayani masyarakat dengan baik karena bekerja dengan baik dan sesuai tupoksi adalah bentuk dari bela negara,” ujar Walikota Bandar Lampung.

Beliau juga mengatakan bahwa bela negara juga harus ditanamkan mulai dari lingkungan keluarga serta semua elemen masyarakat harus saling bekerja sama untuk Pembangunan Kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi.

Pada saat yang bersamaan, Walikota Bandar Lampung juga memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya untuk 234 PNS yang telah bekerja selama 30,20 dan 10 tahun.

Post a Comment

Previous Post Next Post