Dayung Lampung Raih Juara 2 Nasional Putra dan Putri

Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Lampung meraih juara dua sprint putra dan putri dalam Kejuaraan Nasional Dayung di Situ Cipule, Karawang, Jawa Barat, 8-18 Desember 2022.



Kedua atlet yang mempersembahkan dua mendali perak itu adalah Ceysalia Eynala Gasela dan Brangta Bagaskara. Satu pendayung Lampung lainnya, Dandra Gasela berada pada posisi delapan dayung putra.

Ada 24 Pengprov PODSI seluruh Indonesia ikut dalam kejurnas ini. Lampung mengirim dua atlet putra dan dua atlet putri, dua pelatih Saiful dan Sunarto, dan manager Almuhery Ali Paksi dan official Fikri Azali.
"Kami menargetkan emas, namun mungkin atlet kelelahan dalam perjalanan darat Lampung-Karawang," kata Saiful lewat relis yang diperoleh Poskota Lampung, Jumat (23/2/2022).

Almuhery Ali Paksi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, KONI Lampung beserta jajaran yang telah mendukung atlet Lampung sehingga meriah peringkat dua naaional.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Ketua Umum PODSI Lampung Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar dan Wakil Ketua Umum Alexander Leda terhadap Tim Dayung Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel