200 ASN Bandarlampung Menerima penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI

Dalam  rangka menyambut dan memperingati hari jadi Bela Negara ke 74, 19/12/2022, 



Upacara peringatan Sekaligus  penyematan Satya lencana dari Presiden RI di berikan oleh Walikota Bandar Lampung Bunda Eva Dwiana.

Sekitar ada 200 Orang ASN Yang mendapatkan Satya lencana dan Juga ASN Telandan dari SMPN 1 Bandarlampung ada 3 Orang plus kepala sekolah ,diantaranya; Pak Tri Priyono.Spd, sebagai Kepala Sekolah,. M.A Rifai.Spd sebagai wakil kepala sekolah dan ketiga Nurmalia sebagai guru,dan Nasip Utomo sebagai guru

" Sedangkan untuk katagori ASN Telandan Tri Priyono,dan M..A Rifai dari SMPN 1, Bandarlampung.
penghargaan Satya lencana tersebut masa pengabdian ,

M.A.RIFAI Masa pengabdian 20 tahun, Pak Tri Priyono S.Pd dan ibu Nurmalia masa pengabdi 30 Tahan.

"Menurut Pak Rifai beliau sangat terharu atas penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI Joko Widodo.

yang di berikan melalui Walikota Bandarlampung Hj Eva Dwiana , beliau menyampaikan dengan masa pengabdian 20 tahun ASN , Menyampaikan sudah 2 kali mendapatkan penghargaan Satya Lencana dari presiden,yang pertama masa pengabdian 10 thn, disaat beliau sebagai ASN Dikabupaten Pringsewu.

dan sebagai guru Smpn 1 Bandarlampung setelah mengabdi di SMP tersebut kira- kira selama 6 thn , " Ujarnya ketika awak Media mewancarainya disekolah.

"Harapan beliau dengan diterimanya penghargaan ini ASN Lainnya bisa mengikuti jejak beliau yang sudah dua kali mendapatkan penghargaan Satya lencana dari presiden pungkas beliau.-Andri .

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel