Walikota Bandar Lampung Buka Manasik Umroh

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana membuka secara langsung kegiatan manasik Umroh menjelang keberangkatan para jamaah di Aula Gedung Semergou, Minggu (27/11/2022).


 

Pemerintah Kota Bandar Lampung melepas 500 orang untuk berangkat umroh, dengan Kloter pertama berjumlah 76 orang yang akan berangkat pada tanggal 2 Desember 2022.


Kemudian untuk Kloter kedua berjumlah 424 orang dengan waktu keberangkatan tanggal 3 Desember.

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan manasik umroh, dan kita juga akan memberangkatkan umroh yang kemaren tertunda. Kita juga akan memberangkatkan semua secara bertahap,” ujar Walikota.

Walikota juga berpesan kepada jamaah yang ingin berangkat untuk terus jaga kekompakan dan terus mendengarkan instruksi pihak travel dengan baik.

“Kalau kita menjalankan instruksi dari travel Insyallah bisa berjalan dengan aman dan semua bisa menjalankan ibadah dengan hikmat agar semua juga diberikan kelancaran,” kata Walikota.

Walikota berharap kepada semua jamaah yang akan berangkat agar sehat slalu saat berangkat maupun kembali ketanah air dan juga dapat mendoakan pembangunan di kota Bandar Lampung makin meningkat.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel