Viral Video Remaja Pria Hajar hingga Tendangi Remaja Wanita dengan Sadis

Jakarta - Viral sebuah video remaja pria hajar hingga tendangi remaja wanita dengan kejam. Video itu pun menuai banyak perhatian netizen yang mengaku geram, Senin (31/10/2022). 


Sebuah video yang mempertontonkan kekerasan yang berdurasi 17 detik dilakukan oleh seorang pria yang menghajar seorang remaja wanita dengan pukulan, tendangan hingga menampar memakai sandal. Viral video remaja pria hajar hingga tendangi remaja wanita dengan kejam, Bikin netizen geram. 

Dalam video unggahan akun Twitter @tanyakanrl, pada Senin (31/10/ 2022), memperlihatkan seorang pemuda yang tampak emosi hingga memukuli seorang perempuan berkali-kali. Mulai dari tamparan hingga menendang. Di kala ia menendang, sandalnya tampak terlepas. Namun, tak membuatnya berhenti. Ia malah mencopot sandalnya lalu memukul ke kepala perempuan tersebut. 

Tampak dalam video, sang wanita muda itu terdengar mengerang kesakitan. Namun, pemuda itu tampak tak menghentikan aksinya. Dalam video postingan akun Twitter @tanyakanrl, dalam captionnya tersebut justru bertanya pada netizen bagaimana tanggapannya mengenai video tersebut. 

Video itu pun langsung menimbulkan kegaduhan hingga membuat netizen menyalahkan perilaku kekerasan yang dilakukan oleh remaja pria tersebut dengan sikap kejamnya kepada remaja wanita. Muncul komentar dari salah satu netizen yang mencoba menjelaskan fakta video viral yang tersebar di Twitter tersebut. Sang netizen ini menjelaskan bahwa diduga peristiwa itu terjadi di Sabah, Malaysia. "Aku sebagai orang Malaysia ingin meluruskan aja ya. soalnya ini lagi viral disini. itu tu mereka kakak beradik, jadi abangnya marah adeknya kerna adeknya ninggalin emaknya sendirian demi cowonya, jadi abangnya pukul tu adeknya. "Ninggalin sendirian itu maksudnya adeknya rela keluar sama cowonya berbanding jagain emaknya." Namun, dibalik tersebarnya video itu langsung membuat geram oleh netizen lainnnya. 

Beberapa netizen mengecam aksi kekerasan yang dilakukan oleh remaja pria tersebut. "Apapun alasannya tuh cowok red flag bgt sih. Gw tau dia marah tapi dia gabisa ngendaliin malah jadi ganas dengan main tangan, duhh gabisa bayangin gimana keadaan istrinya kelak, semoga lu bisa berubah bang. Coba kontrol dikit kalo emosi jangan langsung bakbikbuk," ujar netizen. "Tp apapun konteksnya, entah itu kakak-adek, pacaran ato suami-istri skalipun, laki mukulin cwek kyk gitu tetep gak bs dibenerin yaa," ungkap netizen.

 "Sefatal” nya apa perlu pake kekerasan , memang nya kita lembu yang harus selalu dicambuk , kita manusia punya akal dan pikiran , MANUSIA BERAKAL DAN PUNYA PILIHAN," ujar netizen. "Mau adiknya salah jg gabisa diwajarin mukul ky gini, apalagi itu cewe dan tanpa perlawanan :) kalian yg ngewajarin sick bgt yaAllah, semoga kalian ga pernah ngerasain yaaa dipukul kaya gitu,"ujar netizen. Hingga berita ini dinaikkan, belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait mengenai fakta dan kronologi dibalik video viral tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post