Tendangan Salto Richarlison Bawa Brasil Bungkam Serbia 2-0 di Piala Dunia Qatar, Buat Penggemar Jatuh Cinta

Tendangan Salto Richarlison berhasil membawa Brasil bungkam Serbia 2-0 di Piala Dunia Qatar, Jumat (25/11/2022) dini hari.


Pasalnya, dalam pertandingan kedua Brasil itu, Richarlison termasuk pahlawan besar mencetak 2 gol melawan Serbia.

Pertama gol Richarlison pada menit ke-62′ membuka skor awal kemenangan Brasil atas Serbia, setelah turun minum di babak kedua.Gol Richarlison pada menit ke-62′ membuka skor awal kemenangan Brasil atas Serbia di Piala Dunia Qatar 2022. Tangkapan layar

Kemudian makin apik lagi saat atraksi di menit 73′ tendangan Salto Richarlison itu menjebol gawang Serbia, Vanja Milinkovic tak kuasa menjangkau gol indah tersebut.atraksi di menit 73′ tendangan Salto Richarlison itu menjebol gawang Serbia, Vanja Milinkovic tak kuasa menjangkau bola

Setelah kemenangan ini, Brasil akan bertemu Swiss di laga selanjutnya, sementara Serbia melawan Cameroon.

Brasil 2-0 atas Serbia mendorongnya berada di puncak Grup G, dan dua Pencetak gol itu adalah Richarlison di menit 62′, 73′.

Review Pertandingan

Dua gol dramatis di babak kedua dari Richarlison telah mendorong Brasil ke puncak Grup G dan memberikan tim favorit pra-turnamen dengan awal yang sempurna untuk Qatar 2022, seperti dilansir dari fifa.com.

Penyerang Tottenham Hotspur itu mencetak gol oportunistik terlebih dahulu sebelum menambahkan gol kedua yang spektakuler dan akrobatik ketika rekor juara lima kali itu mengklaim kemenangan yang pantas.

Serbia terbukti sulit untuk ditembus selama babak pertama yang ketat tetapi Brasil bergerak maju setelah jeda dan datang dalam beberapa milimeter dari pembuka pada tanda satu jam ketika Alex Sandro mengguncang tiang dari jarak 30 yard penuh.

Namun, sebuah gol jelas akan datang, dan tidak mengherankan jika Vincius Junior yang lincah membantu memberikannya dengan tembakan yang mengarah ke gawang yang hanya bisa ditepis oleh Vanja Milinkovic-Savic kepada Richarlison yang menunggu.

Sementara gol itu dijatuhkan dengan tulang kering bintang Spurs itu, gol keduanya sama murni dan dieksekusi dengan sempurna seperti di Piala Dunia ini. Vinicius Junior kembali memberikan asis dan, meskipun sentuhan pertama Richarlison longgar, sentuhan berikutnya lebih dari cukup untuk menebusnya saat ia memutar dan mengarahkan tendangan salto yang sempurna ke pojok kiri bawah.

Momen Kunci

Gol pertamanya mungkin lebih signifikan dalam menentukan hasilnya. Namun dalam menilai momen di mana pertandingan ini akan dikenang selamanya, tidak mungkin untuk mengabaikan gol kedua dari Richarlison.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel