SMSI Lampung Beri Penghargaan pada Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay

 Ketua DPRD Provinsi Lampung memperoleh penghargaan Anugerah Tokoh Publik dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Dalam Menjaga Stabilitas dan Dinamisasi Daerah, Jum'lat, (4/11/2022).



Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih kepada SMSI Provinsi Lampung yang sudah memberikan penghargaan, semoga ini dapat menjadi motivasi bagi saya untuk lebih baik kedepannya," ujarnya.

Mingrum Gumay menambahkan, media juga harus menjadi kontrol sosial yang memberikan kritik-kritik membangun kepada pemerintah.

"Silahkan saja para rekan-rekan media untuk mengkritik, karena pemerintah sebenarnya tidak anti kritik, tapi dengan catatan, kritiknya yang membangun, dengan bahasa yang baik, supaya semuanya bisa tersampaikan," pungkasnya.

Sementara, Ketua SMSI Lampung Donny Irawan mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut diberikan karena ketokohan dalam menjaga stabilitas dan dinamisasi daerah di Provinsi Lampung.

" Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Ketua DPRD Lampung dalam menjaga stabilitas Politik dan dinamisasi di Provinsi Lampung" Ungkap Donny Melalui Whatsapp. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post