Siap Rutin Ronda, Briptu Komaruden Bersama Warga Trisnomulyo Buat Kentongan

Lampung Timur - Menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat merupakan tugas utama Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Menyikapi hal tersebut, Briptu Komaruden bertugas di Polsek Batanghari Nuban Polres Lampung Timur Polda Lampung dan menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Trisnomulyo bergerak bersama warga menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Terlihat pada Rabu (16/11/2022) siang, Briptu Komaruden bersama warga mempersiapkan diri untuk secara rutin melaksanakan ronda dengan bergotong royong membuat kentongan sebagai salah satu alat penunjang kegiatan ronda.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kapolsek Batanghari Nuban Iptu Maulana Rahmad Alhaqi mengapresiasi apa yang dilakukan Briptu Komaruden tersebut.

"Ini merupakan hal yang patut di apresiasi tentunya, karena ditengah gempuran berita Polri yang melakukan pelanggaran, Briptu Komaruden justru membuat hal yang menyatukan Polri dengan masyarakat, tentunya ini patut di contoh oleh anggota lain," ucap Alumni Akpol 2016 tersebut.

Briptu Komaruden terlihat kompak bersama warga melaksanakan proses pembuatan kentongan tersebut.

Kapolsek berharap apa yang dilakukan Briptu Komaruden dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Desa Trisnomulyo Kecamatan Batanghari Nuban.

(Humas Polres Lampung Timur)

Post a Comment

Previous Post Next Post