Seorang Pria ditemukan Tewas Ditepi Sungai Rawa Makmur

Seorang lelaki parubaya ditemukan tak bernyawa bertempat di Pinggir Sungai Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Sabtu (26/11/2022) kemarin. Mayat dengan identitas Niaman Hudi (80) pertama kali ditemukan oleh anak kandung korban.



Plt Kapolresta Bengkulu AKBP. Andy Dadi, S.Ik melalui Kasi Humas AKP. Sugiharto mengatakan berawal saat korban pergi meninggalkan rumah dari hari Jum’at tanggal 25 November 2022 pukul 17.00 WIB. Anak korban beserta keluarga berinisiatif melakukan pencarian sembari membagikan foto dan ciri-ciri korban ke grub WhatsApp. Kemudian anak korban mencari orang tuanya ke Kelurahan Tanah Patah dimana tempat biasa orang tua korban pergi, namun sekira pukul 11.30 Wib pada saat melewati jembatan Kelurahan Rawa Makmur, ia melihat ada masyarakat sudah berkumpul di pinggir sungai.

Tanpa pikir panjang, anak korban lalu langsung turun ke sungai dan melihat bahwa mayat yang berada di sungai merupakan orang tua korban.

“Korban memiliki kerurangan daya ingat (Pikun) dan korban sudah sering meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan anak-anaknya dan biasanya korban hanya pergi ke tempat anaknya yang berada di Kelurahan Tanah Patah dan Dusun Lubuk Durian,” terangnya.

Saat ditemui oleh petugas, pihak keluarga menolak untuk di lakukan otopsi dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post