PORDI Lampung Mengirimkan 10 Atlit pada Kejurnas Liga Domino Indonesia

Jakarta, -- Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Provinsi Lampung mengirimkan 10 atlit (5 pasang) Kejuaran Nasional Liga Domino Indonesia, yang di laksanakan pada tanggal 30 - 31 Oktober 2022 di Grand Cempaka Hotel Jakarta.





Ketua Pengprov PORDI Lampung M. Yamil, S.Ag, MH yang mendampingi rombongan Kontingen Atlit PORDI Lampung mengatakan bahwa Atlit PORDI Lampung mengikuti kategori Beregu.

M. Yamil, menambahkan tujuan dari diadakannya Kejurnas Liga Domino Indonesia ini untuk jalin silaturahim sesama Pengprov PORDI se-Indonesia, dan juga dapat belajar dalam pelaksanaan Kejuaraan Domino di Lampung nantinya.

"saya harap untuk Atlit PORDI Lampung dapat berlatih lagi agar dapat menyumbangkan nama di tingkat Nasional", ucapnya.

Kejuaraan Nasional Liga Domino Indonesia di ikuti oleh 20 Provinsi termasuk PORDI Lampung dengan kategori Perlombaan Beregu dan Perorangan, pada Pelaksaan Liga Domino Indonesia juga di barengi dengan Pelantikan Pengurus Besar Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PB PORDI) dan Rakornas PB PORDI, Event ini dihadiri oleh Menpora yang diwakili Asisten Departemen Peningkatan IPTEK Kemenpora, Ketua Umum PB PORDI DR. Andi Jamaro Dulung, M.Si, Wakil Ketua Umum PB PORDI, dan beberapa tamu undangan.

Di partai Final Beregu, Provinsi Kalimantan Selatan menghadapi Provinsi Sulawesi Tenggara, dengan kemenangan Provinsi Kalimantan Selatan sebagai juara dan Sulawesi Tenggara sebagai Runner Up, untuk urutan 3 dan 4 diraih oleh Provinsi Kalimantan Utara dan Provinsi Kepulauan Riau.

Pada kategori Perorangan Atlit Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Juara, Runner Up dan peringkat 3 juga diraih dari Atlit Provinsi Sulawesi Selatan, untuk peringkat ke empat diraih atlit dari Provinsi Jawa Timur. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Post a Comment

Previous Post Next Post