Nostalgia Musik 90’an, Lampung Selatan Fest 2022 Hadirkan Grup Band Legendaris /rif Sebagai Penutup

KALIANDA – Grup Band Legendaris pop-rock /Rif siap menghibur warga Lampung Selatan pada gelaran konser musik bertajuk Lampung Selatan Feat 2022, di Lapangan Way Handak Expo,(20/11/2022).

Penampilan Grup Band /rif menjadi rangkaian penutup pada gelaran Lampung Selatan Fest 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten berjuluk Khagom mufakat ini.

Setelah sebelumnya, berbagai kegiatan telah dilaksanakan seperti Funbike Adventure, Lomba Burung Berkicau Indonesia, Motocross dan Grasstrack, jalan sehat dan music Competition, tari massal, Gebyar Pesona Budaya, Konser Musik dan kegiatan meriah lainnya sejak tanggal 30 Oktober 2022 lalu.

Kehadiran grup band /rif di Lampung Selatan akan membawa penggemarnya bernostalgia kembali dengan lagu-lagu andalannya, seperti Radja, Bunga, Fight, dan Dunia di panggung Lampung Selatan Fest nanti.

Group band yang digawangi oleh Andi sebagai vokalis, Maggi sebagai drummer, Jikun dan Ovy sebagai gitaris serta Teddy sebagai bassist. Hingga sampai saat ini, selama lebih dari 20 tahun, /rif berhasil mempertahankan eksistensinya dalam bingkai musik harmoni rock & roll.

Bagi kalian yang penasaran, jangan lewatkan Lampung Selatan Fest 2022, persembahan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan bersama Respati Menagement. Tunggu apa lagi beli tiketnya sekarang juga.

Post a Comment

Previous Post Next Post