Layanan Eksekutif RSUDAM Lampung Diresmikan

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi minta jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) lebih maksimal dalam memberikan pelayanan publik.


“Antara hati, pikiran dan dan perkataan agar selaras, tidak mengeluh dan ikhlas dalam bekerja. Alangkah banyak orang yang ingin menjadi perawat. Jangan berfikir kok banyak banget yang harus dirawat,” kata dia saat meresmikan Pelayanan Eksekutif RSUD Abdul Moeloek, Jumat (25/11/22).

Orang nomor satu di Lampung ini mengatakan Visi RSUDAM menjadi RS terbaik se-Sumatera dengan dukungan Pemprov Lampung untuk menjadikan Indonesia sehat, untuk itu adanya pembenahan untuk kebaikan masyarakat., RSUD Abdul Moeloek rumah sakit terbesar di Lampung untuk itu perlu adanya perjuangan bersama membesarkan RSUDAM.

“Mari kita ajak perilaku keluarga kita dengan budayakan hidup bersih hidup sehat. Lampung sehat mencerminkan Indonesia sehat,” ucapnya.

Direktur Utama RSUDAM, Lukman Pura mengatakan, tugas pihaknya menyediakan pelayanan kesehatan medis yang baik untuk masyarakat Lampung.

“Kami resmikan Pelayanan Eksekutif sebagai tambahkan layanan RSUDAM, harapan kami RSUDAM menjadi kebanggaan harapan masyarakat Lampung di bidang medis, agar menjadi efisien untuk biaya kesehatan, mudah mendapatkan pelayanan, kami miliki komitmen memberikan layanan baik,” kata dia.

Post a Comment

Previous Post Next Post