Jelang Purna Bakti, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Lantik 77 Pejabat

Menjelang purna bhakti, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melantik 77 pejabat yang terdiri dari eselon II, III, dan IV di Pelataran Lamban Pancasila, Senin (28/11).




Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Barat Nomor : B/115/KPTS/IV.04/2022 tanggal 25 November Tahun 2022.

Dari 77 pejabat yang dilantik itu dua diantaranya promosi jabatan ke eselon II, yaitu Burlianto Eka Putra yang sebelumnya Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporaparl), dilantik sebagai Kepala Badan Kesbangpol.

Kemudian Dahlin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Waytenong dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

Parosil mengatakan, mutasi atau alih jabatan ini merupakan penyegaran, peningkatan wawasan dan pemahaman untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh Aparatur Negeri Sipil Negara (ASN) dalam rangka pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

Selain itu, guna pembenahan dan peningkatan dalam menjalankan roda pemerintahan agar lebih baik.

“Jabatan yang diberikan selain patut disyukuri, juga harus dapat dijaga dan diimbangi dengan prestasi, kejujuran dan keikhlasan dalam bekerja,” kata Parosil.

Kader PDIP Lampung ini meminta para pejabat untuk segera beradaptasi di jabatan baru masing-masing dan bekerja dengan baik.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel