Pelaku Penimbun BBM Jenis Solar dan Pertalite Akhirnya DiRingkus Polisi

LAMPUNG SELATAN — Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia Pusat, Medi Mulya sangat menyayangkan di mana di setiap Pom Bensin acap kali terlihat antrian panjang di karenakan langkanya BBM, tapi di Desa Tarahan tepatnya di Dusun Sukabandung Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan secara Vulgar Menimbun BBM jenis Solar sampai berton-ton di pinggir jalan Lintas Sumatera Lampung Selatan, Sabtu 19 November 2022.



“Ya mas saya bersama tim saya menemukan BBM jenis Solar berton-ton di wilayah hukum Polsek Katibung, dan langsung saya koordinasikan dengan Satreskrim Polres Lampung Selatan dengan cepat Kanit Res Polsek Katibung turun ke langsung ke TKP dan sudah di lakukan upaya hukum, Barang bukti sudah di amankan bersama terduga Pelaku penimbun BBM di Polsek Katibung.

Lanjutnya saya memberikan Apresiasi kepada Jajaran Polres Lamsel yang dengan cepat melakukan tindakan dan upaya hukum sehingga akan ada efek jera bagi yang lain agar tidak terjadi lagi hal yang serupa secara umum di Provinsi Lampung.

KanitRes Polsek Katibung saat di konfirmasi menerangkan bahwa dirinya bersama jajaranya langsung ke TKP dan melakukan serta mengamankan barang bukti.

Post a Comment

Previous Post Next Post