Intip Visi Misi Niken Meilinda.S.Kom.Calon Kades Desa Durian Kec.Padang Cermin Kabupaten Pesawaran 2023-2029

Niken menceritakan,awal mula keinginan mencalonan kan diri sabagai kepala desa.adalah untuk mengabdi ke masyarakat.terutatama menunaikan gagasan generasi muda u/ kemajuan desa.sebagai srikandi milenial untuk memberikan gagasan kepada masarakat,dalam rilise na kepada media ini.13 nov 2022.



Dalam visi misi na NiKEN aka nge push Desa DURIAN sbg desa MANDIRI.dan sejahtera serta akan meningkat kan.PRODUKTIVITAS keterampilan masyarakat desa Durian sbg desa mandiri dan sejahtera serta akan mengembangkan desa wisata .apalagi jarak rentang antara desa durian dan pulau pahawang sangat dekat. Selain itu,ia juga meningkat kan pendapatan asli desa(PADESA).guna mendukung program desa mandiri dan sejahtera.maka desa akan melakukan pengembangan program yang sudah ada serta membuat program/kegiatan baru.yang bisa menambah PAD DESA. setelah itu,ia juga akanmeningkat kan pelanan PUBLIK yaitu dengan membuat wibesite desa,sehingga semua informsi tentang desa.bukan hanya didapat secara offline di kantor desa, tapi bisa juga di akses via Wabesite dan akun resmi desa. Ini juga akan memudahkan orang dalam desa yang di luar daerah.

Entah karena pekerjaan atau melanjut kan studi_ tetap bisa mendapatkan informasi tentang perkembangan desa.atau sekedar urun saran kemajuan demi kemajuan desa . Pungkas_sarjana komunikasi .IIB DARMAJAYA.WISUDA XI.THN 2010. selanjut nya,transparansi anggaran pengelolaan dana desa.semua jenis kegiatan dan anggaran yang masuk menggunakan azas keterbukaan.yang dimana setiap anggaran/jenis kegiatan akan di informasikan kepada masyarakat.

JANGAN PAKAI ISTILAH ketum /bos duta bp nurullah..TEKEP BEKEM.dalam hal ini melalui mu dan musrenbang serta website dan papan informasi.akan menjadi visi misi nya ke depan.ujar direktris .cv.wahana jaya( catering,bread& cake).bandarlampung ini.

Tak hanya itu,membangun desa meningkat kan sumber daya manusia.yakni desa bukan hanya fokus pembangunan desa,pengembangan unit usaha,dan pelayanan publik.tapi desa juga sebagai pendukung generasi muda dan pembangunan ilmu yang yang dimana desa bisa ,menyiapkan ruang diskusi publik.ruang komputer serta mendorong muda _mudi dalam lembaga KARANG TARUNA.

Juga pengembangan BUMDES dan menciptakan usaha mandiri yang sesuai dan tepat sasaran.sehingga manfaat program BUMDES dapat dirasakan masyarakat ,serta menanam kan nilai2 agama dan menanam kan dan mempertahan kan kearifan lokal.yakni melalui program nilai2 spiritual dan adat istiadat.begitu ucap srikandi muda ini. pun masih dipercaya juga sebagai pengda.ICA(indonesian chef asosiasi) lampung sebagai sekretris.dan pengajar juga di akademi pariwisata.bandarlampung.

NIKEN berharap,masyarakat desa durian menjadi masyarakat yg cerdas dalam menentukan pilihan.sehingga apa yang menjadi aspirasi .dari masing2 dusun bisa di realiasikan.untuk membangun desa. .

Post a Comment

Previous Post Next Post