Final Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2022, Letkol Inf Fajar Akhirudin Berikan Langsung Hadiah Kepada Pemenang

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Turnamen Bola Volly Dandim Cup 2022 yang digelar oleh Makodim 0421/LS dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Selatan Ke-66, kini memasuki babak final.


Turnamen Bola Volly tersebut sudah berlangsung selama 7 hari, sejak tanggal 4 November 2022 lalu yang dibuka oleh Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, dilapangan Parikesit Kodim 0421/LS.

Dengan jumlah peserta untuk kategori aparat 11 Tim yang terdiri dari gabungan TNI – Polri dan Instansi yang ada di Lampung Selatan serta katagori umum yang berjumlah 16 Tim yang diikuti dari beberapa Kecamatan yang ada di Lampung Selatan.

Final turnamen bola volly Dandim Cup 2022, menyiapkan tropy untuk pemain terbaik dan untuk pemenang juara I, II dan III mendapatkan tropy dan uang tunai.

Dikesempatan tersebut Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin memberikan langsung tropy dan uang tunai kepada pemenang juara I kategori aparat yang diraih oleh Kodim Polres Lampung Selatan (Dimres LS) dan juara I umum berhasil diraih oleh Kecamatan Palas Lampung Selatan.

Untuk kategori pemain terbaik umum jatuh kepada Ahmad Agus triansyah dari Kecamatan Palas dengan nomor punggung 06 dan pemain terbaik kategori aparat diraih oleh Hartoyo dari Koramil Polsek (Korsek) Kecamatan Palas dengan nomor punggung 08.

Dalam sambutannya, Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin mengucapkan, selamat kepada para pemenang turnamen bola volly Dandim Cup 2022.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Didalam sebuah pertandingan pasti ada yang menang dan kalah jangan bersedih untuk yang kalah, karena itu merupakan kesempatan untuk menang di kemudian hari dan bagi pemenang jangan bersyukur yang berlebihan, ingat masih ada event-event yang lainnya,” ucap Dandim 0421/LS, Kamis (10/11/2022).

Letkol Inf Fajar Akhirudin juga mengungkapkan, tujuan kegiatan turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Selatan Ke-66 dan juga bermaksud untuk menciptakan tali silaturahmi serta mempererat kebersamaan melalui giat olahraga.

“Seperti yang saya ucapkan pada awal pembukaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan, melalui olahraga tidak hanya dapat manfaat kebugaran dan kesehatan saja tetapi kita dapat saling menciptakan dan mempererat silaturahmi,” ungkapnya.

Dandim 0421/LS berharap, dengan adanya kegiatan yang berkaitan olahraga dapat mencetak atlet-atlet berprestasi yang membanggakan.

“InsyAllah kedepan, kita akan membuka berbagai kegiatan di sini, karena saya berharap kodim ini emang betul-betul untuk masyarakat bersama, karena kita berjuang bersama-sama dan tidak berjuang sendiri, karena tidak ada yang mampu untuk berjuang sendiri,” tandasnya. (Nsy).

Post a Comment

Previous Post Next Post