Disdikbud Bandarlampung Siap Berkerjasama dengan JMSl Lampung Peduli

BANDARLAMPUNG – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung terima silaturahmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Kamis (17/11/2022).


Silaturahmi yang di pimpin Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung Eka Afriyana S Pd dan jajaran di terima langsung Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan. Turut mendampingi Ketua Dewan Pakar Herman Batin Mangku, serta beberapa pengurus lainnya.

Dalam podcastnya Atu Eka–panggilan khasnya, mengatakan Disdikbud Bandar Lampung akan berkerja sama bukan hanya dalam bidang jurnalistik saja melainkan menginformasikan anak-anak didik yang berprestasi.

“Di JMSI ini ternyata bukan hanya jurnalis saja tapi ternyata banyak orang-orang hebat, buktinya saja kita dalam waktu dekat akan bekerja sama untuk kepedulian sesama dengan JMSI Peduli dan kita akan datangkan anak-anak berprestasi agar menjadi nasional di publikasikan oleh JMSI,” katanya.

Masih sambung Atu Eka, harapan nya JMSI Lampung dapat terus memberikan yang terbaik bukan hanya dalam pemberitaan saja tetapi peduli pendidikan anak bangsa.

“Saya apresiasi sekali dengan JMSI, kita akan dukung penuh program dan berkolaborasi untuk anak bangsa di dunia Pendidikan,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan menghaturkan terima kasih atas kunjungan dan bincang-bincang di sekretariat JMSI Lampung dan siap mendukung apa yang di cita-citakan Disdikbud Bandar Lampung.

“Kami berterima kasih sekali atas kedatangan Atu Eka dan jajaran di sekretariat kami, insya allah dengan silaturahmi ini kita akan terus bersama-sama bergandengan tangan baik dalam jurnalistik dan program-program Disdikbud di kota Bandar Lampung ini terus bersinergi,” tutupnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post