Warung Ayam Gepres Ludes Terbakar Saat Layani Pembeli

Warung Ayam Geprek Pedia milik Windo Tarnando hangus terbakar di Jalan Pramuka Raya, Kelurahan Rajabasa Pemuka, RT 05, Lingkungan 1, Kecamatan Rajabasa, Jumat (14/10/2022).



Informasi yang dihimpun Poskota Lampung, api pertama kali diketahui muncul sekitar pukul 11.30 WIB. Saat sedang ada pembeli, tiba-tiba kompor gas mengeluarkan api yang akhirnya merembet mengenai aliran listrik,
Nando, pemilik Ayam Geprek Pedia menjelaskan , kejadiannya begitu cepat kita juga kaget, api itu berawal dari kompor gas,banyak barang yang mudah terbakar di dalam kios , membuat api membesar dan memunculkan gumpalan asap hitam yang cukup tinggi, warga langsung membantu memadamkan api agar tidak merembet ke kios sebelahnya.

Saat kejadian ada karyawan Yuda Aji yang sedang melayani pembeli terkena minyak panas hingga melukai pergelangan tangan sebelah kanan, langsung di bawah ke rumah sakit," terang dia.

Nando menambahkan untuk kerugian ditaksir sekitar Rp30 juta.

Sementara Komandan Peleton Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandarlampung Dedi Irawan mewakili Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandarlampung Anthony Irawan menurunkan 10 personel dan 1 unit mobil Pemadam Banteng 010 dari Mako Tendean dan 1 unit mobil pemadam kebakaran bukit asam , juga dia unit mobil tangki, api bisa dipadamkan sekitar pukul 12.45."tandasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel