Walikota Eva Dwiana Pimpin Apel Siaga Regsosek 2022

Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana memimpin Apel Siaga Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 oleh BPS Bandar Lampung di Lapangan Korem 043 Garuda Hitam, Saburai Enggal, pada Jum’at (14/10/2022).


Badan Pusat Statistik (BPS) Bandar Lampung akan melakukan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) mulai Sabtu (15/10/2022) hingga 14 November 2022.

BPS Bandar Lampung akan melibatkan 1.420 petugas dari seluruh kecamatan untuk melakukan pendataan Regsosek kepada semua penduduk tanpa terkecuali dan tidak boleh ada yang terlewat.

Dalam arahan Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, meminta agar dalam proses pendataan Regsosek pihak BPS juga akan mengkoordinasikannya dengan RT setempat dengan tujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya warga tersebut yang akan di data nantinya, dan meminta agar mendata seluruh lapisan masyarakat baik dari tingkat ekonomi yang terkaya hingga termiskin.

Beliau juga mengucapkan terima kasihnya kepada BPS Bandar Lampung yang telah siap berkolaborasi memberikan informasi dan pendampingan untuk pendataan yang akan datang. /SN

Post a Comment

Previous Post Next Post