Walikota Eva Dwiana Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Santri Nasional

Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Santri Nasional 2022 Tingkat Kota Bandar Lampung bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (22/10/2022).




Dalam amanatnya Walikota Bandar Lampung Hj, Eva Dwiana mengatakan, bahwa dalam hari santri ini para santri dan pesantren harus bersatu agar tidak terpecah belah dan terprovokasi oleh sejumlah oknum yang memang di luar jalur.

Oleh karenanya, bersama santri dan juga alim ulama NKRI harus di jaga, terutama NKRI itu harus ada di dada kita semua.

“Kita semuanya melalui pesantren-pesantren lalu umat beragama, okoh-tokoh agama, alim ulama dan semuanya warga masyarakat kita sosialisasikan bahwa NKRI harga mati,” kata Walikota Bandar Lampung.

Beliau juga menambahkan, agar semua pesantren bisa bersama-sama perjalanan dengan pemerintah. Disamping itu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung ada program untuk beasiswa bagi anak warga masyarakat Bandar Lampung yang ingin masuk pesantren, dan biayanya ditanggung oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung. Program ini tidak lain untuk menyebarkan syiar agama. /Sn

Post a Comment

Previous Post Next Post