Bawa Pulang Mobil Dari HUT ke-58 Golkar, Guru Honorer Lampung Tengah Menangis Haru

Seorang guru honorer yang bekerja di Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah berhasil membawa pulang hadiah utama satu unit mobil di jalan sehat HUT Golkar ke-58 di Stadion Pahoman, Bandar Lampung, Minggu (16/10).



Honorer beruntung itu bernama Yuyun Febriana, warga Jl. Kopi, Rajabasa, Bandar Lampung. Ia yang datang bersama sang suami dan anaknya sangat tak menyangka bisa memenangkan hadiah utama.

"Saya cum masukkn satu kupon dan suami juga satu kupon ke dalam kardus, gak tau mimpi apa tadi malam bisa dapat mobil," ucap Yuyun sambil menangis terharu.

Wanita berumur 35tahun itu mengatakan, hadiah mobil yang didapatkannya tidak akan dijual. Dirinya akan menggunakan mobil itu untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

"Saya gak punya mobil, saya kaget dan bener-bener gak nyangka," katanya.

Sambil memegang kunci simbolis yang diterima dia berteriak mengucapkan terima kasih untuk Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaidi. Ia juga mendoakan agar Arinal bisa menjadi Gubernur Lampung dua periode.

Diketahui, jalan sehat Golkar Lampung ini diriku oleh ribuan peserta dari berbagai daerah. Hadiahnya beragam, mulai dari hadiah hiburan, dua unit kipas angin, dua unit TV LED, dua unit lemari es, lima unit sepeda gunung, lima unit ponsel, hingga hadiah utama berupa dua unit motor dan satu unit mobil.

Post a Comment

Previous Post Next Post