Pria Berbadan Penuh Tato Tergeletak Di Jalan Yos Sudarso, Bersibah Darah Tertancap Pisau di Kepala

BANDAR LAMPUNG — Seorang pria bertato bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan, dengan pisau masih menancap di bagian atas mata kanan, tergeletak di Jalan Yosudarso, Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Jum’at (28/10/2022) malam sekira pukul 22.30.


Belakangan diketahui korban bernama Ipul warga Panjang, sedangkan pelaku bernama Jepri bersama dua rekanya warga Jalan Selamet Riyadi Gudang Kaleng.

Berdasarkan informasi dilokasi korban Ipul sempat terlibat perkelahian bersama palaku belakangan diketahui Jepri bersama dua pemuda lainya. Mereka saling pukul dan saling kejar kejaran dari arah Jalan Selamet Ryadu Gudang Kaleng.

“Pemuda itu dikejar dan dipukuli bahkan ditusuk dengan senjata tajam. Bahkan sempat dipegangin dua orang, sambil ditusuk dibagian matanya,” kata seorang pria yang biasa nongkrong jalan kuburan kunyit.

Meski warga sempat menghalau dengan meneriaki para pelaku. Tapi diantara pelaku sempat menyebut korban adalah pencuri.

“Saya sudah teriak-teriak memberhentikan perkelahian itu, mereka bilang pemuda ini maling,” katanya.

Sebagian warga sempat menyarankan agar korban diserahkan ke Polsek dan jangan main pukul.

“Saya bilang, kalo maling bawa saja ke Polsek. Tapi teriakan saya itu nggak digubris, mereka tetap menghajar satu orang itu. Dua orang megangin tangan kanan kiri korban, yang satunya nusuk-nusuk pake pisau,” ujarnya.

Setelah itu tiga pemuda itu langsung pergi, dan meninggalkan korban.

“Saya menghampiri korban yang sudah tergeletak. Saya kaget melihay bagian kedua matanya ditusuk dan pisau masih menancap di bagian atas matanya. Darahnya keluar terus dari mata. Nggak lama polisi datang,” kata dia.

Menurut saksi, saat itu korban masih bernafas, sempat menyebut nama Jepri warga Pabrik Kaleng.

“Tadi mah masih bisa diajak ngomong. Dan sekitar 15 menit ambulance datang langsung bawa korban ke rumah sakit,” katanya.

Kasusnya ditangani Polsek Teluk Betung Selatan. Polisi melakukan olah TKP, dan memburu pelaku. “Kita sedang selidiki, dan mengejar pelaku,” kata anggota Reskrim Polsek TBS. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post