Kontainer Timpa Pemotor, Dua Tewas Mengenaskan di Sebamban Baru

Musibah terjadi lagi, dua orang pemotor tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan setelah tertimpa konainer yang lepas dari truk pengangkutnya di wilayah Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimatan Selatan (Kalsel)




Kalimantan Jarrakpos.com – Batulicin -Naas dua orang pemotor tewas dalam kondisi mengenaskan setelah tertimpa kontainer yang terjatuh dari truk yang melintas.

Dari sejumlah video dan gambar yang beredar di berbagai media sosial tampak salah satu korban tewas dengan kondisi kepala putus. Sementara korban lainnya yang juga tewas tak diketahui kondisinya.

Dari rekaman video yang beredar, tampak motor yang digunakan kedunya hancur dan kedua korban dalam kondisi terhimpit.

Informasi yang berhasil dihimpun. Kalimantan Jarrakpos.com. peristiwa kecelakaan yang menewaskan dua orang pemotor tersebut terjadi pada Jum’at (30/09/2022) sekitar pukul 12.00 waktu setempat, persis menjelang shalat Jum’at.

Saat itu, dua orang pemotor diduga sedang mengisi dan mengantri membeli BBM di salah satu Pom Bensin mini di sekitar lokasi kejadian.

Para petugas sedang berupaya mengevakuasi kedua korban yang tertimpa kontainer. (Poto)Tak disangka, sebuah kontainer terjatuh dari truk dan menimpa kedua pemotor tersebut. Keduanya tak sempat menyelamatkan diri dan tertimpa kontrainer. Keduanya pun tewas di tempat. Motor korban juga tampak hancur.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasat Lantas Tanbu AKP Guntur Setyo Pambudi mengatakan sedang berkoordinasi dengan petugas di lapangan untuk mengetahui kronologis yang menyebabkan kecelakaan tersebut Petugas kami sedang melakukan olah TKP, untuk mengumpulkan informasi mengenai penyebab kecelakaan tersebut, ujar Kasat Lantas.

Dikatakannya, pihaknya juga sudah mengamankan pengemudi truk kontainer bernomor polisi B 5162 UIX.

Pengemudi sudah kami amankan di Polsek Sungai Loban untuk sementara, kami juga sedang mengumpulkan semua informasi di TKP, ujar Guntur.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum diketahui dengan pasti identitas kedua korban yang tewas.


Tetapi, menurut warga setempat korban berjenis kelamin laki-laki.

Korban adalah warga Kelayan B Gg. Setia Rahman, ujar warga yang tak mau disebutkan namanya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel