Hijau Daun Meriahkan Hari ke-2 Lampung Fair 2022

Lappung – Hijau Daun meriahkan hari ke-2 Lampung Fair 2022, yang berlangsung pada Minggu 30 Oktober 2022, di PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung.




Band asal Lampung ini hadir menghibur ribuan masyarakat Lampung yang didominasi oleh para anak muda, yang datang dari berbagai wilayah di Provinsi Lampung.

Membuka dengan lagu andalannya yang familiar dengan judul Cobalah, Grup Band yang dinahkodai oleh Dide ini sukses membuat para penonton histeris dan ikut bernyanyi.

Jalannya acara hiburan masyarakat ini, disambut riang oleh warga khususnya dari Kota Bandar Lampung, dimana gelaran pesta rakyat ini sangat dirindukan, terlebih pasca pandemi Covid-19 yang memaksa seluruh aktivitas ikut terhenti.

“Saya senang dengan dilaksanakannya Lampung Fair di 2022 ini, kan sudah lama nggak ada acara hiburan rakyat semacam ini. Pokoknya harus datang lah, banyak yang bisa dilihat dan dibeli di sini, nggak akan nyesel,” ucap Nurul, salah satu pengunjung dari Lampung Selatan.

Gelaran Lampung Fair 2022 kali ini, akan berlangsung hingga pada 14 November 2022 mendatang, dengan suguhan hiburan yang akan menampilkan berbagai artis ibu kota.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat berbagai stand pemerintah daerah dari berbagai Kota dan Kabupaten Provinsi Lampung, serta berbagai promo dari produk-produk ternama Indonesia.

Dan tentunya juga pada gelaran Lampung Fair 2022 ini, terdapat banyak pilihan kuliner yang lezat dan pastinya dengan harga yang murah meriah.



Post a Comment

Previous Post Next Post