Hendak ke Sekolah, Ayah dan Anak Tewas Terlindas Truk di Terminal Curah Pelabuhan Panjang

BANDAR LAMPUNG - Ayah dan anak di Rawa Laut, Panjang Selatan, Bandar Lampung, tewas terlindas truk di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di dekat Terminal Curah Kering Pelabuhan Panjang, Kamis (13/10/2022) pagi. Ketika itu, korban hendak berangkat ke sekolah.


Kepala Satlantas Polresta Bandar Lampung, AKP M. Rohmawan mengatakan, ada pun identitas kedua korban bernama Syafaat (43) dan Syifa Aulia Futri (15). Ketika itu, keduanya berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Mio M3 BE 4483 AP.

"Dari keterangan saksi, kejadian itu bermula saat kedua korban melaju dari arah Panjang hendak ke Telukbetung. Setibanya di lokasi kejadian, keduanya hendak menyalip truk Mitsubishi Fuso BE 8516 DY," kata AKP M. Rohmawan.

Namun ketika itu, keduanya menyalip truk dari sebelah kiri jalan. Atas hal itu, sepeda motor yang dikendarainya tidak mempunyai ruang yang cukup, sehingga sepeda motor terjatuh ke kanan.

"Kemudian pengendara motor dan yang dibonceng terjatuh, lalu terlindas ban truk. Akibat dari kecelakaan tersebut, keduanya mengalami luka para, dan meninggal dunia di lokasi," ujar Rohmawan.

Sementara sopir truk Mitsubishi Fuso BE 8516 DY bernama Jon Sanipar (55) warga Merbau Mataram, Lampung Selatan, kondisinya sehat tanpa luka-luka. Sementara akibat kejadian itu, timbul kerugian material mencapai Rp500 ribuan.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel