Gaji Sudah Dibayarkan, Bunda Dewi Harap Guru PPPK Tanggamus Semangat Jalankan Tugas

Lampung - Dengan dibayarnya gaji para Guru PPPK di Kabupaten Tanggamus yang sempat tertunda sejak Juli hingga Oktober, diharapkan dapat menambah semangat sekaligus motivasi Dewan Guru dalam menjalankan tugas.



Hal tersebut sebagaimana yang dipaparkan oleh Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani saat menghadiri silahturahmi Forum Persatuan PPPK dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus sekaligus Tasyakuran atas Penerimaan Surat Keputusan (SK) PPPK Tahun 2021 untuk seluruh Dewan Guru PPPK di Kabupaten Tanggamus Rekrutment Tahun 2021 di Gedung Islamic Center Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Jum'at (14/10/2022) kemarin.

"787 PPPK di Kabupaten Tanggamus ini telah kami bayarkankan gajinya dari bulan Juli sampai dengan Oktober. Mudah-mudahan dengan adanya pembayaran gaji ini menjadi lebih semangat dan lebih sejahtera lagi, yang menjadikan kebahagian luar biasa bagi mereka yang akan menjadikan motivasi dalam menjalankan tugas-tugas mereka kedepannya,"papar Bunda Dewi sapaan akrabnya Bupati Tanggamus itu.

Sebelumnya dikatakan Bunda Dewi, Pemerintah Daerah melakukan silahturahmi dengan para guru PPPK tahap I dan II tahun 2021 sebanyak 787 orang. Semoga para Guru PPPK ini nanti bisa memberikan pelayanan yang baik dan selalu meningkatkan kinerjanya.

"Bagaimana bisa memberikan wajah pendidikan di Kabupaten Tanggamus ini menjadi lebih baik lagi dengan menciptakan para generasi penerus bangsa yang cerdas dan berperestasi bagi Kabupaten Tanggumus maupun bagi bangsa Indonesia,"jelasnya.

Selain itu, Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Tanggamus tersebut juga mendorong seluruh PPPK yang ada, agar terus memberikan suri tauladan melalui peningkatan kinerja sesuai dengan tugasnya masing-masing.

"Seringkali kami sampaikan bahwa tidak mungkin ada perubahan luar biasa jika cara kerja yang kita lakukan adalah dengan cara yang biasa-biasa saja,"imbuhnya.

Orang yang bekerja dengan cara biasa dan mengharapkan hasil luar biasa, masih kata Bunda Dewi, itu sangat tidak mungkin tanpa melalui kerja keras, kerja cerdas dan ulet.

"Bahkan fase untuk mencapai hal yang luar biasa itu harus ditempa dan dijalani dengan cara yang luar biasa,"tandasnya.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tanggamus Hi.AM Syafii, Sekda Tanggamus Hahid Heriansyah Lubis, Para Asisten, Para OPD, Kabid SPLP, Ketua Forum PPPK dan Para hadirin peserta PPPK Kabupetn Tanggamus.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel