Baksos HUT Gaspool ke 5 dengan Gelar Donor Darah

Bandar Lampung.. Dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke-5 Ormas Transportasi Online Gaspool Lampung mengadakan kegiatan bhakti sosial donor darah dan pembagian sembako yang bertempat di Jl. Ikan Layur Kelurahan Teluk Betung Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Kegiatan yang diadakan bekerjasama dengan PMI Propinsi Lampung ini terlaksana pada hari Kamis 27 Oktober 2022 mulai pukul 13.00WIB sampai dengan selesai dan melibatkan masyarakat serta pengemudi transportasi online di Lampung ini juga dihadiri oleh Lurah kelurahan Teluk Betung Indra Indawan, S.Sos, MM, Bhabinkamtibmas dan pihak sponsor.


Penanggung jawab kegiatan donor darah Lukman Hakim menyampaikan kepada media bahwa dalam kegiatan donor darah kali ini mencapai rekor tersendiri dengan mengumpulkan 70 kantong darah yang disumbangkan kepada PMI Propinsi Lampung. "Alhamdulillah kegiatan hari ini sukses terlaksana dan mengumpulkan kantong darah yang cukup banyak. Bukan hanya OJOL, Taksol, tapi juga masyarakat sekitar antusias mengikuti kegiatan dan menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan." Ujar Lukman Hakim.

Lurah Kelurahan Teluk Betung Indra Indawan, S.Sos, MM, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan positif di lingkungannya serta mendo'akan agar kegiatan kemanusiaan seperti ini bisa menjadi rutinitas setiap tahunnya. "Semoga Ormas Gaspool Lampung semakin jaya di usianya yang ke-5 tahun dan bersinergi positif dengan masyarakat."

Disisi lain, Ketua Umum Ormas Gaspool Lampung Miftahul Huda, SE, MM menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan merupakan kegiatan sosial organisasi menyambut hari jadi organisasi. "Ini adalah rangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi ormas gaspool lampung ke-5 yang kebetulan jatuh pada 27 Oktober 2022. Selain donor darah, juga kami bagikan bantuan beras kepada masyarakat dan OJOL di lokasi donor darah. Ini adalah bukti nyata bhakti organisasi kami kepada masyarakat luas, bukan hanya dunia transportasi online." Pungkas Bang Iif, panggilan akrab pria dengan ciri khas kepala gundul ini.

Selain kegiatan donor darah, juga akan dilaksanakan bhakti sosial di Panti Asuhan pada minggu 30 Oktober 2022 dan dilanjutkan dengan acara resepsi bertajuk "Gaspool Lampung Night Party" di Villa Gardenia, Lempasing menghadirkan bintang tamu DJ Nabilla Hillary dan artis-artis lokal.

Post a Comment

Previous Post Next Post