Temu Warga Susunan Baru, Masyarakat Keluhkan Soal Drainase

Bandar Lampung - Dalam agenda rutin reses DPRD Provinsi Lampung mewakili fraksi partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal bertindak cepat menyelesaikan persoalan warga Kelurahan Susunan Baru, Tanjung Karang Barat.salah satunya menyoal drainase mampet dan meluap ke jalan yang menjadi aspirasi masyarakat setempat. (Rabu, 14/09/2022)



RMD demikian beliau biasa disapa mengatakan keluhan warga terkait drainase sebenarnya merupakan hal yang lazim ia temui hampir di setiap moment reses. Namun demikian ia berjanji akan bertindak cepat menangani permasalahan tersebut

Lebih lanjut Mirza menambahkan sistem drainase yang banyak menjadi keluhan warga adalah pekerjaan rumah bagi pemerintah daerah di pemukiman padat penduduk ihwal volume air limbah rumah tangga sudah melebihi kapasitas tampung selokan yang ada di lingkungan tersebut.

"Volume air limbah rumah tangga berbanding lurus dengan pertambahan pemukiman. ini PR bagi pemerintah ,akan kami kawal segera dan dalam waktu dekat mudah-mudahan ada solusinya segera" Imbuhnya


Sebelumnya diberitakan agenda reses anggota DPRD Provinsi Lampung rencananya telah dimulai tanggal 8 September lalu dan akan berakhir tanggal 15 september 2022 yang akan datang di sejumlah titik yang menjadi wilayah daerah pemilihan masing-masing anggota DPRD.

Post a Comment

Previous Post Next Post