Serah Terima Jabatan Peratin Sukarame, Ahmad Aziz : Terima Kasih Atas Kepercayaannya

Pemerintah Pekon Sukarame Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Resmi di duduki oleh Penjabat (Pj) Peratin menggantikan Peratin sebelumnya yang telah habis masa jabatannya pada 30 Agustus lalu.



Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Balai Pekon setempat pada Kamis (01/09/2022) disaksikan oleh seluruh Aparatur Pekon, Lembaga Himpunan Pemekonan (LHP), dan Perwakilan Kecamatan Pesisir Selatan.

Ahmad Aziz Peratin yang telah habis masa jabatannya mengatakan dalam sambutannya bahwa ia sangat bersyukur dapat memimpin Pekon Sukarame dari tahun 2016 hingga tahun 2022, Aziz menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran aparatur Pekon yang telah bekerja keras demi mewujudkan visi dan misinya selama menjabat, ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat khususnya Pekon Sukarame yang telah memberikan kepercayaan itu kepada dirinya sehingga cita-citanya untuk membangun pekon dapat terwujud.

"Dengan habisnya masa jabatan saya sebagai Peratin saya pribadi memohon maaf kepada seluruh masyarakat jika terdapat kekurangan selama saya menjabat", tandas Aziz.

Aziz juga berharap kepada peratin terpilih periode 2022-2028 dapat memimpin Pekon Sukarame agar bisa lebih maju dan makmur serta dapat menjalankan roda pemerintahan Pekon sebaik mungkin demi kepentingan masyarakat setempat.

Di tempat yang sama Penjabat Peratin yang dijabat Sahrudin dalam sambutannya mengajak seluruh aparatur beserta lembaga pekon Sukarame untuk bersatu padu agar roda pemerintahan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

" Kepada seluruh jajaran Pemerintahan Pekon untuk bekerjasama selama saya menjabat sampai dilantiknya Peratin Terpilih periode 2022 - 2028." Jelas Sahrudin. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post