Senator Bustami Hadiri Pernikahan Keponakan Ryamizard Ryacudu di Way Kanan

WAY KANAN - Senator DPD RI Dr.H. Bustami Zainudin, S.Pd, MH beserta keluarga menghadiri undangan Prosesi akad nikah serta resepsi pernikahan Muhammad Ria Abdurrahman bin Ria Muazamsyah Ryamur Ryachudu dan




Gustiyolanda Mutiara Lesi binti Ahmad Sanusi keponakan dari Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu berjalan lancar dan sukses.

Dilansir dari pantauan postingan dan unggahan Facebook Mesir Ilir Bahuga, pada hari Minggu, 25 September 2022. Acara prosesi resepsi pernikahan berjalan lancar dan sukses.

Diketahui bahwa Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu adalah mantan Kepala staf angkatan darat (Kasad) dan menteri pertahanan.

Sedangkan Muhammad Ria Abdurrahman, selain dari keponakan sang Jenderal Ryamizard, dia juga cucu dari mendiang seorang pahlawan nasional dari Way Kanan, Lampung yaitu Ryachudu.

Selain Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, hadir juga Sultoni Mohdally, Ketua Kamar Perdata Mahkamah Agung RI 2016-2019, Senator DPD RI Bustami Zainudin, Bupati Raden Andi Surya serta Wakil Ali Rahman, tampak hadir juga Bupati OKU Timur Lanosin.

Acara prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan tersebut di hibur oleh artis ibukota Anisa Bahar, dianjutkan dengan kegiatan adat setempat yakni Begawi adat Mancor Jaman.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel