Resmi Dilantik, Pengurus Perbasasi Lampung Target Kawinkan Emas PON 2024

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Baseball dan Softball (Perbasasi) Lampung Periode 2022-2026 resmi dilantik.




Pengukuhan Pengurus Perbasasi Lampung tersebut berlangsung di Hotel Sheraton, Bandar Lampung, Jumat (9/9/2022) malam. Pelantikan dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar (PB) Perbasasi, Huduri Andi Hudlidi.

Ketua Pengprov Perbasasi Lampung, Wiriawan Sada Merinda mengatakan kedepan pihaknya menargetkan dapat meraih dua emas dari cabang olahraga Bisbol dan Sofbol pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

“Semoga PON 2024, dapat mengawinkan dua medali emas (bisbol dan sofbol),” kata Wiriawan Sada Merinda, dalam sambutannya saat pelantikan.
Wiriawan Sada Merinda juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus Perbasasi Lampung sebelumnya yang diketuai Rahmat Mirzani Djausal yang telah sukses membawa Tim Softbol dan Bisbol Lampung berprestasi di tingkat Nasional maupun internasional selama satu dekade terakhir.

“Puncaknya prestasi PON XX di Papua, dimana Lampung mendapat satu emas dari Sofbol dan satu perak dari Bisbol. Karena itu, menjadi tugas saya untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi karena (PON XX) ada sejarah tertinggi prestasi Lampung,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Wiriawan juga berharap dukungan penuh dari Pemprov Lampung, Dispora Lampung, KONI Lampung, stakeholder terkait, pihak swasta, dan seluruh insan sofbol dan bisbol.



Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel