Presidium Ikatan Alumni Ismki

Pemerintah melalui kementerian dalam negeri perlu mengevaluasi kebijakan intensip dokter saat ini yg dibutuh kan bukan UMR tapi UMP , Bandingkan saja dinegeri tetangga pendapat dokter umum dinegara tetangga diatas 10 sampai 30 juta perbulan dan gab antar dokter umum dan spesialis tidaklah jauh penghasilnya apalagi di Eropa lebih tinggi ini pemerintah kita harus merepormasi kebijakan ini, maka tidak heran kawan kawan dokter banyak Nyambi di tempat kita bisnis atau jasa, tani, dll. untuk mencari penghasilan tambahan .



Bayangkan saja dokter umum gajih 3 juta tidak cukub untuk membiayai keluarga apalagi setelah mereka berkeluarga dengan berbagai kebutuhan,,miris ujar dr.reagen

Saya bingung dokter harusnya bukan diposisikan sebagai pekerja ini salah menurut pendapat saya,,dokter harus dibayar propesional dan lucunya gajih Pemda berdasarkan golongan dan diikuti pula oleh swasta dan ini membuat dokter menjadi mendapat gajih sebagai pekerja .

Maka saya mengingatkan pemerintah segera evaluasi kebijakan ini jika serius memperbaiki tatanan dunia kesehatan kita. Pungkas presidium ikatan alumni ismki ini .

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel