Presiden Jokowi dan Airlangga Hartarto Bakal Jadi Saksi Nikah Anak Gubernur Lampung

Akad nikah anak kedua Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Isfansa Mahani dengan Mareta Putri Yanti putri dari Hi. Ridwan Mansyur akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Rumah Dinas Gubernur Mahan Agung, Sabtu (3/9).

Presiden Jokowi akan menjadi saksi dari pihak mempelai pria. Sementara, saksi dari pihak mempelai wanita adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Informasi tersebut berhasil dihimpun Kantor Berita RMOLLampung berdasarkan Rundown Kunjungan Kerja Presiden.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan tiba di Lampung pada Jumat (2/9) sekitar Pukul 17:50 WIB dari Maluku menuju Bandara Radin Inten II menggunakan pesawat khusus kepresidenan.

Setibanya di Bandara, Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi akan disambut oleh Gubernur Lampung, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Lampung, Danrem, Ketua DPRD, dan General Manager Bandara Radin Inten.

Kemudian Presiden RI akan menginap di Hotel Novotel dan esok harinya akan menghadiri akad nikah anak Gubernur Lampung yang juga Anggota DPRD Bandar Lampung Isfansa Mahani dan Mareta Putri Yanti sekitar pukul 08:00 sampai 10:20 WIB.

Peserta undangan yang menyaksikan akad nikah ini dibatasi sekitar 300 orang yang mayoritas berasal dari kedua keluarga besar calon mempelai.

Resepsi pernikahan Isfansa dan Mareta akan digelar di Hotel Novotel, Minggu (4/9). Resepsi sesi 1 digelar pukul 10.00-12.00 WIB dan resepsi sesi 2 pukul 12.00 sampai selesai.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel