Polres Way Kanan Mendapat Kunjungan Kerja dari Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 5

 

Way Kanan-Polres Way Kanan mendapat kunjungan kerja dari anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 5 ( Lampung Utara dan Way Kanan ) dalam rangka melaksanakan reses di Polres Way Kanan.



Kegiatan berlangsung di aula adhi pradana Polres Way Kanan pada Senin (12/09/2022), dihadiri Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna didampingi Wakapolres Kompol Zainul Fachry, pejabat utama, para Kapolsek jajaran bersama anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 5 yakni Yozi RizaL (F-Demokrat), H. Mardani Umar (F-PKS), Darwin Hifni (F-PAN), Sahdana (F-PDI Perjuangan) serta Soni Setiawan (F-PKB) ditambah dengan Rudi Oktavia dan Meteor Samsudin (Pendamping AnggotaDPRD ) turut hadir.

Kapolres Way Kanan menyambut baik kunjungan anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 5 telah berkesempatan datang bersilaturahmi di Polres Way Kanan.”Ungkapnya

Lebih lanjut, Kapolres Way Kanan menyampaikan saat ini Polres Way Kanan terdiri dari 12 Polsek Jajaran dengan Polsek type B (Urban) ada 2 yaitu Polsek Blambangan Umpu dan Polsek Baradatu, Polsek Type C (Rural) ada 8 Polsek dan 2 Polsek type D (Prarural).

Kemudian dalam paparannya menyampaikan update Covid-19 di Kabupaten Way Kanan dan berdasarkan informasi monitoring vaksinasi covid-19 Provinsi Lampung pada capaian vaksinasi di Kabupaten Way Kanan meraih ranking 1 (satu) dengan persentase cakupan vaksinasi pada dosis ketiga (booster).

Kapolres mengakui capaian vaksinasi berkat upaya bersama Polres Way Kanan bersama Dinas kesehatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Disamping itu Kapolres juga menjelaskan update vaksinasi PMK pada hewan ternak mulai dengan 121 ekor sapi yang terpapar sampai sudah sembuh hingga sudah dilaksanakan Vaksin PMK pada dosis 3 gelombang 2.

Setelah itu Kapolres menyampaikan program kerja unggulan Polres Way Kanan yaitu prinsip kerja 3A PRESISI (Akurat, Amanah dan Akuntabel).

Sementara itu, Mardani Umar dari fraksi PKS selaku anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 5 mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Way Kanan atas sambutannya kepada kami rombongan Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Mardani mengapresiasi program kerja unggulan Polres Way Kanan dan untuk Kamtibmas di Way Kanan sudah cukup baik semoga kedepannya untuk menjaga situasi Kamtibmas dapat lebih ditingkatkan kembali.

Kita sadari bersama bahwa saat ini kita dalam keadaan darurat narkoba semoga Polres Way Kanan dapat menumpas jaringan Narkoba di Way Kanan sampai ke akar akarnya.

Mardani umar pun membahas permasalahan tindak pidana C3 (curat, curas dan curanmor) serta kasus yang menonjol bahkan akibatkan korban meninggal dunia agar segera dapat diungkap untuk membuat masyarakat menjadi lebih aman dan tentram,”Jelasnya.

Sahdana dari Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan apa yang telah dipaparkan Kapolres Way Kanan mengenai permasalahan Narkoba, agar berharap dalam pengungkapan kasus lebih maksimal dengan mengungkap bandar besarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post