PDIP Targetkan 22 Kursi di DPRD Provinsi Lampung

Bandarlampung — DPD PDIP Lampung menargetkan raih 22 kursi di DPRD Lampung dan 7 kursi di DPR RI pada Pemilu 2022l4 mendatang.

Ketua 

Ketua DPD PDIP Lampung Sudin mengatakan, target peraihan kuris pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di provinsi Lampung merupakan tantangan dari ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Menurut Sudin, pada kunjungan kerja ketua Puan Maharani beberapa waktu lalu, PDIP Lampung ditanya perihal target kursi baik DPR RI maupun DPRD Provinsi serta Kabupaten/kota.

"Awalnya kita target 5 kursi, tetapi Bu Puan minta untuk 7 kursi, karena saat ini sudah ada 5 kursi, jadi tambah dua atau 3 lagi," ujarnya usai Rakerda III di Sheraton Hotel, Bandarlampung, Jumat (2/9).

Sementara untuk DPRD Provinsi dan Kabupaten kota, Sudin mengatakan, Ketua DPP PDIP meminta pihaknya menambah jumlah kursi di DPRD Lampung menjadi 22 kursi dari yang saat ini sudah terdapat 19 kursi.

"Kalau untuk kabupaten kota, ada target tambahan kursi di 13 sampai 14 kabupaten kota, setia daerah itu beda-beda target kursi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Lingkungan Hidup I Made Urip mengatakan, seluruh target akan bisa tercapai apabila dimaksimalkan kerja-kerja dari kader partai di setiap dapil.

"Hal ini dibutuhkan kerja kongkrit dari teman-teman untuk bergerak bersama masyarakat guna mengejar target tersebut," tandasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel